Wednesday, October 29, 2014

Rahasia Sukses Bisnis Di Internet hanya dengan modal Periklanan


Bagaimana rahasia sukses dalam menjalankan bisnis di dunia internet? salah satu pertanyaan yang jawabannya membutuhkan tenaga dan pikiran yang luar biasa. banyak sekali gerbang pintu kesuksesan dalam dunia internet.khususny dalam bisnis online

Dalam pelaksanaanya juga diharuskan untuk Sabar, Tekun, Do'a, dan Ikhlas. Sabar dan Tekun dibutuhkan karena dalam pengerjaannya dibutuhkan kesabaran dan ketekunan yang ekstra, karena bisnis ini kalau ingin cepet sukses harus selalu melakukan promosi-promosi ke situs-situs yang dimana terdapat banyak member, contoh mudahnya seperti jejaring sosial seperti Facebook, Twitter, atau bisa juga melalui iklan baris gratis dan media iklan yang lain. Do'a pastinya dibutuhkan untuk menunjang kelancaran dan kemudahan  kita dalam menjalankan bisnis ini dan terakhir Ikhlas, ini yang terpenting, mengapa? Karena setiap bisnis apapun itu pasti ada resiko, dan itu mutlak. Jadi misalkan Anda menjalankan BO ini dengan semangat dan percaya diri, ataupun sampai berani melakukan Invest puluhan juta, ternyata BO yang dijalankan itu pailit, bangkrut, atau sang admin pemilik BO kabur/SCAM/Penipuan, dan bla-bla-bla.
 Berikut ini merupakan macam-macam Bisnis Online yang bisa dijadikan referensi buat Anda pelajari atau bahkan jika anda berminat untuk jadi membernya.

Macam-macam Bisnis Online:

1. PPC (Paid per Click)
adalah BO yang cara kerjanya menayangkan iklan di situs/blog anda. PPC pendaftaraannya gratis, kalau diartikan artinya Paid per Click yaitu kita (pemilik situs/publisher)  akan dibayar jika iklan dari perusahaan PPC yang dipasang di situs kita itu diklik oleh pengunjung.

Komisi tiap PPC yang kita peroleh bermacam-macam, tergantung kebijakan masing-masing perusahaan PPC tersebut. Berkisar antara 100-500 per click iklan, jadi kalau ingin cepat banyak komisi yang didapatkan kita harus update terus konten dalam situs, dan dibuat semenarik mungkin biar statistik pengunjung meningkat dengan tujuan banyak pengunjung, peluang mereka untuk menge-klik iklan juga banyak.

Untuk pendaftaraan membernya GRATIS. Berikut contohnya broker perusahaan PPC: bloggerbersatu.com, PPCIndo.com, KlikSaya.com, PusatKlik.com dll.


Tips PPC :

Jika anda mempunyai blog/situs yang rate pengunjungnya banyak, tidak ada salahnya anda mendaftar menjadi member, karena dengan banyaknya pengunjung, otomatis peluang mereka untuk mengeklik iklan juga banyak juga dan pastinya pasif income yang anda dapatkan banyak juga.

Jika anda masih pemula/baru belajar dalam pembuatan blog/situs dan terbentur modal, juga tidak perlu khawatir kalau ingin mendaftar, karena banyak situs-situs yang menawarkan blog secara gratis, seperti blogger.com atau wordpress.com.

Untuk isi konten blog anda kalau bisa selalu uptodate, buatlah konten/artikel yang sekiranya banyak pengunjung yang membutuhkan, sehingga trafic rate pengunjung anda meningkat.

2. PTC (Paid to Click)
adalah bisnis yang sangat mudah dijalankan dan yang lebih asyik lagi untuk pendaftaraannya FREE alias Gratis, cara kerjanya cuma hanya klik iklan yang ada dalam daftar, daftar tersebut bermacam-macam, ada yang free member, ada yang premium, gold, silver dll. Untuk yang free member pastinya ada perbedaan dengan yang upgrade member. Perbedaannya selain fitur, jumlah iklan yang diklik yang lebih banyak, komisinya juga lebih besar daripada yang Free member. Perbedaan dengan PPC adalah kita tidak perlu membuat/mempunyai situs/blog sendiri.

Cukup mendaftar jadi member di web perusahaan PTC, kemudian nanti akan muncul iklan-iklan mana saja yang akan kita klik, habis klik iklan kita diwajibkan menunggu beberapa detik supaya kita membaca iklan tersebut. Jika batas waktu telah habis nanti kita dapat komisinya, kemudian kita cari lagi iklan-iklan yang disediakan untuk di klik oleh kita.

Semakin banyak iklan yang diklik perharinya semakin banyak komisi yang didapatkan. Tetapi perharinya kita tidak boleh klik iklan yang sama karena komisinya tidak akan diberik`n. Sangat mudah dan sederhana dan yang pasti GRATIS. Jumlah bayaran perkliknya juga variatif. Contoh broker PTC : KlikAjaDeh.Com, KomisiKlik.com,  DuitBux.com, Indonesianklik.com,KlikscWallet.com dll.

Tips PTC:

Member PTC tidak disibukkan dengan update konten dibandingkan dengan member PPC, jadi saran yang jitu ialah daftarlah member PTC sebanyak-banyaknya, supaya hasil klik yang dihasilkan juga banyak. Jangan sekali-kali mengeklik berulang-ulang iklan yang pernah diklik sebelumnya, karena setiap iklan yang diklik statusnya sudah berubah, kalau di refresh page webnya nanti kelihatan, mana yang sudah dan mana yang belum diklik. Biasanya kalau ada member yang klik berulang kali, komisinya nanti dikurangi, atau bahkan dibanned.

Lebih enaknya semua web PTC yang ada itu halamannya hampir sama dengan web PTC yang lain, mulai dari fitur web dan menu. Jadi membernya tidak perlu belajar/mempelajari menu-menu web PTC tersebut lagi. Bisa jadi si
developer pembuat Web PTC merupakan developer yang sama.

3. PTR (Paid to Review)
adalah BO Gratisan untuk membuat review sebuah produk dan hasilnya diposting pada blog preview atau blog penyedia jasa review. Atau dengan kata lain merupakan pekerjaan yang akan dibayar oleh penyedia jasa PTR apabila selesai membuat review sebuah produk.

Walaupun biasanya prosesnya tidak semudah itu, karena kebanyakan hasil tulisan kita direview dulu oleh penyedia layanan PTR dan jika tulisan diterima maka member akan menerima pembayaran sesuai kesepakatan yang ditentukan sebelumnya. Dan perlu anda ingat, tidak semua jasa layanan PTR menerima calon membernya, dikarenakan harus mempunyai persyaratan tertentu pula, misalnya blog/situsnya tidak Copaster, tidak unik, AGC (Auto Generate Content), Auto Blog, Bad Grammar, Poor Content, Junk dan RSS dari situs lain.

Untuk lebih jelasnya, anda bisa lihat sendiri ke situsnya langsung di adreviewcamp.com.

Tips PTR:

Untuk tips PTR hampir sama dengan tips PPC, karena kita diharuskan punya situs/blog yang handal, yang diharuskan punya traffic pengunjung yang banyak pula. Juga untuk tulisan/review kita nantinya tidak asal-asalan, tidak asal nulis review karena nanti hasil tulisan kita masih di filter atau direview oleh penyedia PTR yang bersangkutan. Jadi memang diharuskan kerja yang sungguh-sungguh supaya mendapatkan bayaran atas hasil kerja kita.

4. PPL (Pay per Lead)
adalah BO yang kerjanya dibayar khusus untuk merekrut mitra/member sebagai Downline anda. Tugasnya itu mudah sebenarnya, hanya copy paste link referal ke situs/blog/forum-forum atau media sosial seperti Facebook, Twitter, Friendster dll. Agar link tersebut bisa diklik pembaca dan pembaca akan melihat Web Replika atas nama member kita secara langsung. Jika pembaca merasa tertarik dan gabung nanti yang menjadi sponsor/uplinenya otomatis anda/orang yang memperkenalkan bisnis ini kepada pembaca.



BO semacam ini bisa dikatakan susah susah gampang. Kenapa kok bukan gampang gampang susah, karena untuk mengajak orang untuk gabung itu memang sulit meskipun yang kita tawarkan itu tanpa modal dan tanpa resiko alias gratis. Untuk komisinya pun tidak sedikit, jika kita bekerja sungguh-sungguh dalam BO semacam PPL. Berikut contoh BO PPL yang sudah lama berkembang di Indonesia,KomisiGratis.com, GajiGratis.com.

Tips PPL:

Untuk tips PPL sudah jelas harus rajin-rajin melakukan copy paste ke situs/jejaring sosial yang banyak pengunjungnya. Promosi juga bisa lewat pasang iklan di situs pasang iklan gratis yang sudah menjamur, anda tinggal search di google kdtik 'pasang iklan baris gratis'. Promosi secara offline ke rekan kerja, saudara, teman, atau bahkan ke orang yang baru anda kenal. Supaya dapat komisi besar kecilnya semua tergantung usaha anda.

5.PTP (Paid to Post)
adalah BO yang komisinya diberikan setiap kali member melakukan posting baik itu  dari Buat Thread baru atau reply post dari member lain. Sepertinya mudah sekali mencari uang disini, tetapi disana pasti ada aturan-aturan yang harus dilakukan oleh membernya. Jadi member tidak sembarangan untuk posting atau reply post. Untuk biaya pendaftaraan Gratis, jadi kalau anda ingin punya penghasilan tambahan, dan disela-sela waktu luang kantor ataupun dirumah, bisnis ini bisa jadi alternatif buat anda. Contohnya yang sekarang masih aktif dan membernya pun relatif masih sedikit coba kunjungi : www.MetBis.com

Tips PTP:

Perbanyaklah posting/reply post pastinya, biar dapat komisi yang banyak juga. Selain menambah wawasan, disana juga pasti dapat teman baru yang bisa dijadikan teman sharing. Seperti kebanyakan situs-situs forum yang lain, pasti ada aturan untuk membernya. Jadi hargailah aturan yang berlaku dalam forum tersebut, agar anda nantinya tidak di blacklist atau dibanned ID.

6. Bisnis Investasi,
BO yang satu ini berbeda dengan BO yang lain, dikarenakan sebelum member dinyatakan aktif harus transfer uang dulu, ke pihak perusahaan bisnis tersebut. Sebagai modal awal investasi member. Tetapi anda tenang dulu, karena meskipun kita transfer uang, sebenarnya kita membeli produk mereka dengan harus menjadi member dulu.

Keuntungan daripada BO yang lain ialah semua member diuntungkan mdskipun menjadi member pasif, selain mendapat produk, juga karena ada bonus sharing omset, auto random referal dsb. Untuk lebih jelasnya bisa langsung berkunjung :Bisnis-Madu.com, Sepuluhribu.com, SmartBca.com

7. Posting Artikel,
 dengan hanya menulis artikel anda akan dibayar royalti, dan besarnya tergantung dari berapa banyak artikel anda yang di view oleh pembaca, semakin banyak pembaca maka semakin banyak pula royalti yang anda dapatkan, menarik bukan? Untuk lebih jelasnya bisa langsung aja cek ke TKP

Keterangan:

Advertiser : selaku pemasang iklan (pemilik produk)

Publiseher : selaku penerbit iklan (blogger)

Broker : selaku penyedia jasa layanan iklan

Member pasif : anggota terdaftar yang tidak melakukan promosi

Sharing omset : pembagian hasil penjualan kalau sudah memenuhi syarat

Auto random referal : mendapatkan downline otomatis, jika calon downline tersebut register tanpa ada sponsor/upline.


Semua usaha yang dijalankan pasti ada resiko yang dihadapi, semua tergantung dari usaha dari anda sebagai pelaku usahanya. Baik itu dari bisnis nyata ataupun dari bisnis online yang beredar di internet.



BACA JUGA ARTIKEL LAINNYA, TERKAIT TENTANG INI :
Terima Kasih Telah Berkunjung
Judul: Rahasia Sukses Bisnis Di Internet hanya dengan modal Periklanan
Ditulis Oleh Unknown
Jika mengutip harap berikan link DOFOLLOW yang menuju pada artikel Rahasia Sukses Bisnis Di Internet hanya dengan modal Periklanan ini. Sesama blogger mari saling menghargai. Terima kasih atas perhatian anda

0 komentar:

Post a Comment